GuidePedia

0
manfaat tidur tanpa bantala

Zetseo.com- Tidur merupakan hal yang sering kita lakukan setelah seharian melakukan aktivitas. tubuh dan pikiran lelah sangat membutuhkan jam istirahat agar badan kembali fit dan segar di keesokan hari. kita sering tidur menggunakan bantal karena merasa lebih nyaman dan enak, Tapi tahukah anda Ternyata tidur tanpa memakai bantal mempunyai banyak manfaat..??


Peneliti membuktikan bahwa ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dengan tidur tanpa menggunakan banntal. Para ahli bahkan sepakat kalau tidur diatas kasur tanpa bantal lebih natural bagi tubuh, Dengan demikian, tidur kita menjadi berkualitas seperti ketika masih bayi karean tubuh berada pada tingkat yang alami dan normal sehingga dapat mengembalikan posisi tubuh yang salah.


Berikut ini beberapa manfaat yang dapat kita peroleh apabila Tidur tanpa menggunakan Bantal:


  • Meluruskan tulang: Tidur tanpa menggunakan bantal dapat meluruskan tulang, Karena tidur tanpa bantal membuat tulang dan anggota tubuh menjadi lurus dan rileks. Posisi tubuh akan berada pada posisinya dan lurus sesuai dengan posisi seharusnya.


  • Mencegah kerutan pada wajah :  Dengan tidur tanpa bantal akan membuat kita tampak lebih awet mudah atau dengan kata lain dapat mencegah penuaan dini. ini terjadi karena, bagi kita yang tidak memakai bantal dalam tidurny, Maka wajah kita tidak akan tertekan oleh bantal yang dapat membuat kerutan-kerutan pada wajah.


  • Mengurangi Rasa lelah pada otot dengan cepat : Dengan tidur tanpa menggunakan bantal akan membuat anda keuntungan lain, Diantaranya jika kita memiliki keluhan rasa lelah yang sangat berlebihan pada otot, coba saja kita tidur tanpa menggunakan bantal, Maka rasa lelah akan cepat hilang.

tidur tanpa bantal baik bagi kesehatan

Ternyata banyak bukan manfaat Tidur tanpa menggunakn bantal, Maka dari itu mulai dari sekarang cobalah tidur tanpa memakai bantal, Karena sangat bermanfaat bagi keshatan tubuh kita.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top