GuidePedia

0
Mark dan Jokowi blusukan di pasar tanah abang

Zetseo.com- Pendiri sekaligus Ceo Facebook Mark Zuckerberk, Diajak blusukan oleh Calon Priseden Joko Widodo ( Jokowi ) di pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat. Keduanya begitu terlihat senang dan menikmati perjalanan tersebut.

Jokowi dan Mark Zuckerberk yang sama-sama mengenakan jas hitam dan kemeja putih, tiba di pasar Tanah abang sekitar pukul 10.00 wib dengan pengawalan yang sangat ketat.
Pria berambut pirang tersebut tampak antusias diajak jokowi blusukan ke dalam pasar tanah abang.

Di pasar itu, Jokowi mengajak mark Blusukan bareng dan berkeliling sambil melihat-lihat sejumlah kios di lantai dasar. Wargapun banyak yang mengikutinya sambil berdesak-desakan di belakang para pengawal presiden.

Karena datang disaat jam sibuk, Kondisi pasar terbesar di Asia Tenggara itupun tampak sesak.
Namun, situasi tersebut justru membuat Ceo Facebook Mark Zuckerberk itu terlihat sangat senang, Walau tampak banyak keringat yang bercucuran karna hawa panas pasar. Mark tampak sangat antusias dan tersenyum sambil melambaikan tangan saat namanya di teriak-teriaki namanya oleh pengunjung pasar tersebut.


Keramaian tak hanya terjadi di lantai dasar pasar tersebut, Tetapi juga lantai-lantai atasnya, Bangunan berlantai lima itupun di penuhi pengunjung yang ingin  mengintip aktivitas keduanaya melalui pambatas dinding.

jokowi dan mark blusukan

Keduanya tak lama di tanah abang setelah senang melihat-lihat suasana Pasar, Jokowi dan Mark meninggalkan pasar dan kembali ke balai kota dengan menumpangi mobil dinas jokowi.
Setelah sampai di Balai kota mereka berpisah, Karena Mark harus menghadiri pertemuan lainya dengan sejumlah petinggi Negara.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top