GuidePedia

0
Mark zuckberk akan sambangi indonesia

Zetseo.com- Mark Zuckerberg adalah seorang pemogram komputer dan pengusaha internet, Beliau dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial yang sangat booming di dunia yaitu Facebook. situs jejaring sosial ini diciptakan pada tahun 2004.


Mark Zuckerberk, Pendiri sekaligus Ceo Facebook ini dikabarkan akan segera hadir di Indonesia, Rencana Mark Zurkerberk sebenarnya sudah di persiakan sangat lama mengingat pengguna jejaring sosial Facebook di Indonesia sangatlah besar, Namun baru Minggu-Minggu ini rencana itu bisa terwujud.


Kedatangan Zuckerbeck ke Indonesia adalah untuk bermitra dengan operator dalam menyediakan layanan dasar gratis, termasuk alat untuk kesehatan, pendidikan, dan komunikasi di beberapa negara, di mulai dari Indonesia.
Dalam agenda yang masih dirahasiakan Mark Zuckerberk rencananya akan melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi negara dan beberapa pihak terkait untuk mengukuhkan kerja sama bisnis.


Meski sekarang Facebook sudah mulai tersaingi oleh Platform lain seperti, Path, Twitter, dan aplikasi pesan instan lainya, Namun media sosial tersebut masih menjadi sangat populer di Indonesia

pengguna facebook di indonesia

Jumlah pengguna Facebook aktif di indonesia tiap bulanya mencapai 69 Juta orang.
'' Saat ini ada sekitar 69 juta orang pengguna aktif facebook tiap bulanya, Sebanyak 61 juta menggunakan mobile Smartphone untuk mengakses Jejaring sosial itu. Ungkap Head Of Facebook  Indonesia.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top