GuidePedia

0
Manfaat air kelapa

Zetseo.com- Kelapa merupakan sebuah tanaman yang secara keseluruhan bisa dimanfaatkan Mulai dari batang, Daun, Batok Serta daging dan airnya.
Manfaat air kelapa sangat beragam bagi tubuh kita, Karena Kandungan air kelapa mengandung Cytokinin yang dipercaya sebagai bahan anti penuaan dan anti Kanker, sumber elektronik alami yang sangat steril dan mengandung kadar kalium serta klorin yang tinggi, Kandungan dari air kelapa lebih baik dari Susu Sapi.


kandungan zat anti oksidan yang terkandung pada air kelapa dapat menangkal radikal bebas sehingga anda terhindar dari resiko penuaan dini,  kesukaan orang terhadap minum air kelapa cenderung tidak akan terkena penyakit ringan, Karna memiliki kekebalan tubuh yang sangat lur biasa.


Seseorang yang suka minum air kelapa tidak akan memiliki masalah dalam pencernaan, Karna air kelapa dapat membantu proses metabolisme tubuh sehingga menjadikan anda lebih tenang.

Air kelapa juga bisa meremajakan dan melembabkan kulit, Meskipun usia tidak lagi mudah setiap orang pasti menginginkan kulitnya lembab dan tampak awet muda, Bukan hanya itu air kelapa juga dapat menghilangkan jerawat pada wajah.
Dengan sering mengkonsumsi air kelapa, Kulit kita tidak akan mudah kering dan kasar, Hal ini disebabkan Karna air kelapa memiliki kandungan vitamin, Asam Amino, Enzim, Serta Terdapat kadar gula yang sangat rendah.


Air kelapa Dapat menghilangkan Racun, Karena kandungan air kelapa mampu membersihkan segala jenis Racun yang berada dalam tubuh kita dan juga dapat mengatasi kelelahan saat beraktivitas. Jadi sangat disarankan untuk meminum Air kelapa jika melihat ada seseorang yang keracunan.


kandungan air kelapa

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat dari Air Kelapa, Jadi jika anda ingin sehat dan fresh setiap saat, Minumlah Air kelapa. Asal kalian ketahui, Air kelapa merupakan Minuman Isotonik Terbaik Dunia.
Maka tidak ada salahnya banyak pabrik besar minuman Isotonik memanfaatkan air kelapa sebagai bahan utamanya.



Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top