GuidePedia

0
Facebook tak lagi gratis

Zetseo.com- Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang sangat populer di dunia ini, Facebook memiliki lebih dari Satu Milyar pengguna aktif, Namun apa jadinya kalau jejaring sosial ini berbayar.


Layanan jejaring sosial Facebook yang selama ini bisa kita nikmati secara Gratis akan segera berakhir, Pasalanya mulai tanggal satu November mendatang pengguna facebook tidak bisa menggunakan layanan ini dengan cuma-cuma,
Facebook bakal mengenakan biaya keanggotaan sebesar US$ 2,9 Dolaar setiap bulanya atau setara dengan 32 Ribu Rupiah.

Secara Pribadi Ceo Facebook Mark Zuckerberk mengungkapkan bahwa layanan berbayar ini tidak ingin dia terapkan. Namun sudah kita ketahui sendiri Facebook adalah sebuah perusahaan besar yang memiliki anggota 1,4 milyar orang di seluruh dunia.


Facebook bukan lagi mainan Mark Zuckerberk, Namun telah Go Publik. Kabar tersebut disambut meriah oleh pemegang saham Facebook Inc. Mark pun berkata, '' Kalau saja layanan ini tidak kami kenakan biaya maka tentunya beban layanan global akan semakin membengkak di masa yang akan datang.


Meski demikian, Facebook juga memberikan layanan yang tidak berbayar, dengan cara menuliskan permintaan dengan mengupdate status di akun facebook Iam Poor Facebook Please Waive Monthly Free dan juga harus disertai Hastag *Facebook Monthly Free*. selanjutnya postingan ini akan diteruskan ke admin facebook dan akan membebaskan dari segala biaya.

Namun pengguna memiliki batas waktu untuk dapat mengakses Facebook secara gratis kira-kira 1 jam dalam seminggu, apabila melewati batas tersebut pengguna akan dikenakan biaya 5 ribu rupiah permenitnya.
Facebook tak lagi gratis

Jadi kita tunggu saja tanggal 1 November besok, Mungkinkah hal itu benar terjadi, jika iya Mungkin anggota Facebook akan berkurang secara drastis.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top