GuidePedia

0
Teluk hijau surga tersembunyi banyuwangi

Zetseo.com- Teluk Hijau merupakan obyek wisata yang tersembunyi, berada di dalam areal Pesanggaran, Banyuwangi. Lokasinya berjarak antara 90 kilometer dari kota Banyuwangi. Dinamai Teluk hijau karena memiliki air laut yang cenderung berwarna hijau.

Meski letaknya yang agak terpencil, Namun Teluk hijau adalah Pemandangan Alam yang sangat Luar biasa. Teluk Hijau adalah kekayaan Banyuwangi yang sangat menakjubkan, Jika anda berkunjung ke sana mungkin anda belum pernah melihat keindahan laut seperti yang terdapat di teluk hijau

Teluk hijau yang memiliki panoram air laut berwarna hijau serta hamparan pasir putih yang halus menghiasi, ada juga sebuah Air terjun setinggi 8meter dan ditambah pemandangan karang yang sangat cantik membuat Pantai ini semakin indah bagaikan Surga yang tersembunyi di Banyuwangi.


Untuk mencapai teluk hijau atau akrab di panggil Green bay memang membutuhkan perjuangan yang Adrenaline. melalui jalan stapak yang curam dan berbatu, Pengunjung haerus menuruni bukit serta hutan dengan pohon yang sangat besar-besar. setelah melewati medan yang menguras tenaga anda akan sampai di daerah yang terbuka, yaitu sebuah Pantai sangat indah bagaikan surga yang belum pernah kalian temui sehinnga bisa menghilangkan rasa capek anda setelah melakukan perjalanan yang cukup menguras stamina.

Pantai teluk hijau Green bay banyuwangi


Jadi anda pasti akan menyesal, Kalau berkunjung di banyuwangi tidak mengintip Sebuah surga yang sangat indah yaitu Pantai Teluk Hijau ( Green Bay ).



Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top