GuidePedia

0
Acara balap sepeda tour de ijen langsung di buka oleh Menpora


Zetseo.com- Ajang balap tahunan sepeda International bertajuk Banyuwangi Internatisional Tour De Ijen siap di gelar. Rencananya  ajang ini akan  menempuh empat etape dengan total route sejauh 622 kilometer. dengan diikuti berbagai tim di seluruh dunia.

Perhelatan Event Sport International ini rencananya akan di buka dan di berangkatkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Roy Suryo dan Bupati Banyuwangi Bpk. Abdullah Azwar Anas.


Sementara itu, seluruh tim yang bertanding di Event ini telah merapat semua ke Daerah yang berjuluk The Sunrise Of Java tersebut, Tim International yang siap bertanding di event ini diantaranya adalah, Asian Racing Team dari (Jepang), Tabriz Petrochemical Team dari (Iran), Pishgaman Yazd Cycle Team dari (Thailand), Kelantan Cycle Team dari (Malaysia) dan NRs Cycle team dari ( Australia).
dan ditambah berbagai team dari Nasional.


Pembalap Terbaik Asia seperti Gadher Mizbani, Mirsamad Pourseyedi Golakoir serta pujol munoz asal Spanyol juga ikut serta dalam event ini dan siap menaklukan lereng gunung ijen yang mencapai 45 derajat.

Acara balap sepeda tour de ijen langsung di buka oleh Menpora


Bupati Banyuwangi Bpk. Anas mengungkapkan bahwa Event Toour De Ijen Banuwangi tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Jika Sebelumnya Etape Neraka ditempatkan pada Etape akhir, Maka kali ini Etape akhir akan berada di pertengahan Etape.
'' Para pembalap Etape Neraka di pertengahan lintasan, Awal Etape pembalap hanya sekedar melakukan pemanasan. Dan Etape akhir merupakan tahap Coling Down, '' Ujar Bupati Terbaik Bpk. Abdullah Azwar Anas.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top