GuidePedia

0
Timnas U19 Indonesi wajib menang saat menghadapi Australia


Zetseo.com- Timnas U19 Indonesia mengawali laga perdana penyisihan Group B dengan hasil yag sangat mengecewakan. Timnas U19 harus mengakui kekalahan, saat menghadapi Uzbekistan di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar. Jum'at 10 Oktober 2014 kemarin, Tim asuhan Indra safri ini tahkluk 1-3. Itu tentu saja awal yang kurang bagus untuk mewujudkan minimal lolos ke semifinal dalam turnamen tersebut.

Jelang laga menghadapi Australia, Timnas U19 mau tak mau harus bisa mengalahkan Australia jika ingin menjaga peluang bertahan di Piala Asia 2014.

Lantaran kehilangan poin di pertandingan awal, Indonesia tak punya pilihan, Tim asuhan Indra Safri ini wajib memenangkan dua pertandingan sisa yaitu menghadapi Australia dan Uni Emirat Arab demi meraih tiket menuju babak perempat final, Supaya semakin dekat dengan target yang dicanangkan, yakni bisa melaju ke semi final, Untuk mendapatkan sebuah tiket berharga menuju Piala Dunia U20 di Selandia Baru tahun 2015.


Pelatih Timnas U19 Indra safri yakin kalau timnya bisa mengalahka Australia demi menjaga nama baik bangsa, beliau mengakui saat menghadapi Uzbekistan, Evan dimas dan kawan-kawan tampil kurang maksimal, mereka sering membuat kesalahan sendiri, Maka dari itu meskipun waktunya mepet, saya harus segera berbenah jelang menghadapi Australia, '' Ujar Indra safri.

Sementara dari kubuh Australi, Pelatih Paul okon sangat Optimis bisa mengalahkan Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan UEA dipertandingan pertama. Kendati Indonesia bukan tim yang mudah di kalahkan, Namun sang pelatih yakin anak asuhnya bisa meraih poin maksimal.7

Indonesia pasti menang saat menghadapi australia


Kita doakan saja semoga Timnas U19 Indonesia bisa mengalahkan Australia demi menjaga peluang lolos ke Perempat Final.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top