GuidePedia

0
TIMNAS U19 SIAP TEMOUR DI PIALA ASIA

Zetseo.com- Timnas Indonesia U19 di harapkan main semaksimasl mungkin di ajang Piala Asia yang di selenggarakan di Myanmar. Setelah lama melakoni laga uji coba keliling Nusantara maupun Eropa, Tim garuda jaya akan tampil di pertarungan yang sebenarnya yaitu di ajang Piala Asia U19 yang akan dimulai tanggal 9-23 October di Myanmar.


Timnas U19 diharapkan minimal bisa menembus Semi final Piala Asia U19 di Myanmar, Demi meraih ticket Piala Dunia U20 di Selandia Baru 2015 mendatang.

Di pertandingan perdana nanti Timnas U19 akan melakoni pertandingan melawan Uzbekisten U19 pada 10 Oktober 2014, Laga ini sekaligus laga pembuka group B Piala Asia yang bakal berlangsung di Youth Training Center, Yangon, Myanmar.

Uzbekistan bukan lawan sembarang Timnas u19, Pasalnya pada tahun 2013 lalu Uzbekistan U20 mampu lolos ke piala dunia U20 yang di selenggarakan di Turki. Sebab pada Piala Asia U19 tahun 2012 lalu Tim uzbekistan U19 mampu menembus semi final, yang juga menjadi tiket langsung ke Piala Dunia U20.

Namun Timnas Indonesia U19 tetap optimis bisa mengalahkan uzbekistan, karena para pemain Timnas U19 mempunyai kebugaran fisik yang sangat prima. Rata-Rata, VO2 Max Garuda jaya mengalami peningkatan. Rata-Rata VO2 Max pemain berada di angka 55-60.

TIMNAS U19 SIAP MENGHADPI UZBEKISTAN

Hal tersebut, Merupakan cerminan Kesiapan Evan dimas dan kawan-kawan untuk siap tempur/berjuang demi Nama baik Indonesia di kanca dunia.
dengan mengucapkan kata Bismillah Timnas U19 Indonesia berangkat  Menuju Myanmar.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top