GuidePedia

0
Resepsi pernikahan raffi ahmad dan Nagita slavina


Zetseo.com- Setelah melewati berbagai Prosesi adat seperti tanam rambut, Pengajian, Siraman hingga Malam Midodareni, Hari ini Jum'at 17 Oktober 2014 Raffi ahmad akan resmi mengikat janji suci dengan Nagita Slavina.

Acara tersebut akan di gelar di Hotel Rits Calton Pasific Place tepatnya pukul 14.00 WIB, Keduanya akan mengucap janji suci sehidup semati.
Sebelumnya Prosesi akad nikah berlangsung, Raffi Ahmad menunaikan Sholat Jum'at, saat ditemui dikediaman Ngita Slavina, ''Raffi mengatakan hari ini adalah sholat Jum'at terakhir saya sebagai seorang bujangan.


Kebahagian ini bukan hanya milik Raffi dan Nagita saja, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan melihat putranya yang sangat beliau sayangi melepas masa lajangnya dengan seorang wanita yang tepat dan sangat dicintai oleh Raffi Ahmad.


Resepsi pernikahan raffi ahmad dan Nagita slavina

Acara pernikahan ini sangat spektakuler dan mewah, Pasalnya banyak sekali artis-artis papan atas yang diundang kedua pasangan di acara pernikahan tersebut, Bahkan Ridwan Kamil selaku wali kota Bandung, Bpk Yusuf kalla selaku wakil Presiden RI serta Muhaammad Quraisy Sihap turut diundang oleh Raffi Ahmad untuk menjadi saksi di Pernikahannya,
Resepsi pernikahan ini pun akan di siarkan langsung oleh salah satu Stasiun Televisi Indonesia.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top