GuidePedia

0
Cta citata penyani lagu dangdut yang populer saat ini

Zetseo.com- Cita Citata, Penyanyi lagu dangdut Sakitnya tuh Disini sedang marak-maraknya, Nama Cita langsung melambung di dunia permusikan dangdut Indonesia . Semua berkat lagu yang di bawakan Cita Bertajuk Sakitnya Tuh Disini.


Pada Awalnya Respon masyarakat pada lagu Sakitnya tuh Disini, Dipandang biasa-biasa saja oleh masyarakat, Namun lagu ini langsung meledak setelah Salah satu sinetron berjudul Diam-diam suka
( DDS ) ikut mempopulerkan lagu ini. Cita pun mengakui bahwa ia cukup terkejut dengan kepopuleran lagu ini.


Saat ini Cita semakin naik daun berkat lagu Sakitnya tuh Disini. Wanita kelahiran bandung, 14 Agustus 1994 ini, Bahkan kini juga ikut main dalam Sinetron yang melambungkan namanya tersebut, Sekarang sudah memasuki episode ke lima Cita bermain sinetron.


Cita citata sedang populer berkat lagu sakitnya tuh disini

Cita nggak menyangka bisa main sinetron, Niat jadi penyanyi, ehh malah ditawari main sinetron. Buat aku ini rezeki yang sangat luar biasa yang di berikan ALLAH. Aku bersyukur dan semoga bisa terus berkarya, Ujar Cita.


Pembuatan lagu itu pun terbilang sangat cepat, Hanya dalam waktu empat jam lagu yang sedang Trend saat ini langsung jadi, Semua diawali waktu Cita kesulitan membawakan sebuah lagu dan spontan di tiba-tiba berkata, '' Sakitnya Tuh Disini''.
Lagu Sakitnya tuh disini itupun diciptakan oleh Tjahjadi Djahjanata dan Isak dengan waktu singkat hanya empat jam.



Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top