GuidePedia

2
PERSAINGAN ANTARA GOOGLE DAN APPLE


CEO Apple menyindir kalau google mengabaikan privasi penggunanya. Bahkan menjadikan user sebagai sasaran iklan. bos Google merasa panas mendengarnya dan langsung Membantah sangat keras kritikan dari CEO Apple itu.

Eric Schmidth, mantan CEO Google yang sekarang menempati posisi chairman, menyatakan kalau Google tidak hal Yang seperti dituduhkan oleh Tim Cook Apple. Bahkan Eric mengklaim bahwa layanan Google masih lebih baik dan sangat aman dari pada Apple.

''Di Google, kami selalu menjadi pemimpin di Security dan Enkripsi. Sistem Google jauh lebih aman dan di enskripsi dibanding yang lain, Termasuk Apple. Mereka memang berusaha mengejar kita, yang merupakan hal bagus, ''Ungkap Eric.

PERSAINGAN GOOGLE DAN APPLE


CEO Apple sendiri ingin menekankan bahwa data pengguna Apple, seperti layanan penyimpanan ditangani dengan sangat aman. Ia Menegaskan data pengguna tidak akan dimanfaatkan Apple untuk jualan ke pengiklan,'' Ungkap Tim cook Apple. Ia pun menyindir  pesaingnya itu seperti Google.

''Pengguna internet mulai menyadari bahwa ketika sebuah layanan online itu gratis, sebenarnya Anda bukan konsumen tetapi Anda adalah produk itu sendiri, '' Tulis cook dalam sebuah surat terbuka.
Surat itu ditujukan agar Konsumen percaya layana Apple tetap aman meski ada skandal foto Bugil yang bocor Via Icloud.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top