GuidePedia

2
kegiatan bebas folusi udara UNEJ


Zetseo.com- Universitas Negeri Jember( UNEJ ) mempunyai target pada tahun-tahun ini semua warga kampus mulai Dosen, Karyawan maupun Para mahasiswa tidak diperbolehkan lagi mengenderai kendaraan bermotor untuk beraangkat ke kampus tersebut.

Kegiatan ini dicanangkan pengelola Universitas Negeri Jember ( UNEJ ) dengan harapan bisa mengurangi polusi udara di dalam lingkungan kampus, Demi terciptanya lingkungan bersih dan nyaman untuk aktivitas akademik universitas itu.


Rencananya rencana ini selambat-lambatnya tahun 2017 mendatang, kami akan deklarasi di dalam kampus, tidak pakai kendaraan bermotor, Ujar Rektor UNEJ, Moch Hasan, Sabtu 4 oktober 2014 kemarin.


Lanjut Moch Hasan, Untuk mewujudkan Ambisi tersebut rencana ini sudah Mulai diasosialisasikan terhadap seluruh warga kampus untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor saat berngkat ke kampus.

UNEJ

Moch Hasan selaku Rektor di Universitas tersebut berharap kepada Pemerintah daerah Jember, untuk juga ikut berpartisipasi/ berperan aktif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor, dan ia bersaran lebih baik menggunakan sepeda sebagai alat transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Post a Comment

  1. bagus tuh rektornya, saya juga setuju sekali jika semua warga, tidak hanya dosen, mahasiswa dan karyawan, tetapi seluruh rakyat Indonesia, agar beralih dari kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan jalan kaki atau naik sepeda, dengan begitu polusi akan berkurang dan menghemat bbm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali gan ane juga sangat setuju dengan pendapat ente,,
      Mksh udh mampir,,

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top