GuidePedia

0
BAKTERI ketiak ampuh mengobati jerawat


Zetseo.com- Keringat di ketiak sering kali mengganggu aktivitas kita. Tapi tau gak, Hasil penelitian yang dilakukan oleh Perusahaan Cleveland AOBiome, Menyebutkan keringat diketiak justru dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Peneliti mengklaim, bakteri pada keringat mampu mengobati jerawat hingga luka pada kulit..


Amonia yang merupakan komponen utama dari keringat ketiak dinilai ampuh mengobati gangguan Pada kulit, Terutama jerawat. Amonia-Oxidising Bacteria{ AOB } atau bakteri pengoksidasi amonium yang biasa terdapat di tanah dan air selama ini merupakan komponen penting dari siklus nitrogen dan proses nitrifikasi pada lingkungan.

keringat ketiak bisa mengobati jerawat

Para Peneliti mengatakan, bahwa AOB ternyata juga cocok untuk kulit manusia. Hal ini dikarenakan oksidasi amonia-nitrit sangat baik untuk kulit, termasuk peradangan dan sangat ampuh untuk bisa menyembuhkan bakteri jerawat.

Menurut penelitian, tidak ada efek samping dari pengobatan pada kulit dengan AOB. ''Chief Medical Officer dari AOBiome, Dokter Larry Weiss berencana akan melakukan uji klinis untuk penanganan medis terhadap pasien yang berjerawat maupun bisul...

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top