GuidePedia

0
Kasus narkoba banyuwangi

Zetseo.com- Peredaran Narkotika dan barang berbahaya lainya di kabupaten Banyuwangi, Saat ini mengalami kenaikan. Demikian diungkapkan Kasatresnarkoba banyuwangi, AKP Drs. Agung setia Budi, Sh.
Menurut agung, kecenderungan ini bisa dilihat dari fakta pengungkap kasus yang dilakukan sat Narkoba. Terhitung sejak tanggal 28 Desember hingga saat ini, Peredaran sabu, Extasi, Pil trek yang berhasil diungkap sudah mencapai lima kasus.


Banyuwangi dulunya merupakan daerah transit dan jalur perlintasan dari Jawa ke Bali. Namun pada perkembanganya, Saat ini Banyuwangi merupakan wilayah ekspansi peredaran narkoba. Untuk mengantisipasi berkembangnya pasar narkoba di Banyuwangi. Polres melalu Sat Resnarkoba terus melakukan upaya untuk menghentikan peredaran narkoba di kabupaten banyuwangi ini.


Ini merupakan peringartan bagi semua element masyarakat agar terus mewaspadai peredaran gelap Narkotika.

Peredaran Narkotika di kabupaten yang berjuluk The Sunrise Of Java ini menduduki peringkat enam dari 38 Kabupaten/Kota yang berada di kawasan Jawa Timur
Sungguh sangat disayangkan sekali daerah yang mempunyai keindahan alam yang sangat menakjubkan di cap sebagai daerah peredaran narkoba.


berhenti menggunakan narkoba karena racun bagi tubuhmu

Menurut data Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) setiap tahunya di Indonesia terjadi 15 ribu kasus kematian akibat narkoba.  jika di jumlah perhari, maka ada sekitar 41 orang yang tega membunuh dirinya sendiri akibat kecanduan/ overdosis Narkoba.



Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top