GuidePedia

0
Timnas kalah dari Australia


Zetseo.com- Setelah kalah di dipertandingan pertama melawan Uzbekistan 1-3, Kali ini Timnas U19 Indonesia kembali menelan kekalahan, Berhadapan dengan Australia Timnas U19 kalah 0-1 dan imbasnya tersingkir di Piala Asia serta menutup mimpi untuk bisa bermain di Piala Dunia U20 tahun 2015 di Selandia.

Indonesia sama sekali belum memperoleh poin dari hasil dua laga. Australia untuk sementara berhasil menduduki posisi pertama Group B dengan peroleh poin empat.

Indonesia U19 sebenarnya sangat mendominasi pertandingan pada babak pertama. Tim asuhan Indra safri mampu menampilkan permainan apik kombinasi satu dua antar pemain. sayangnya minimnya kreasi dan keberanian untuk masuk ke pertahanan lawan membuat serangat ini tidak berbahaya.
sehingga skor berakhir 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, hanya kurun waktu 10 menit gawang Australia sering mendapat ancaman, Pada menit 53 Muchlis hadi mendapat peluang yang sangat matang, Tapi sayang tendanganya masih dapat di halau oleh Thurtel penjaga gawang Australia.

Tampil menyerang, Lini pertahanan Indonesia justru kecolongan, Pemain Australia bernama Jaushua Sotirio mencetak goal dimenit 67. Jaushua berhasil menerima umpan terobosan dari lini tengah, Akibat tidak adanya pengawalan ketat terhadap pemain ini di lini belakang, sehingga membuat pemain itu menerobos pertahanan Indonesia dan hasilnya dengan mudah pemain ini menjebol gawang Ravi murdiyanto.
Hingga peluit air babak kedua selesai skor tetap tidak berubah 0-1.

Indonesia gagal menuju piala dunia


Uzbekistan telah mengemas tiga poin, Sementara UEA mengumpulkan satu poin. Alhasil. Apapun hasil laga Uzbekistan melawan UEA sudah pasti akan membuat indonesia tersingkir dari Turnamen Piala Asia.
Dengan demikian Mimpi Indonesia untuk bisa masuk ke Piala Dunia U20 Musnah.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top