GuidePedia

4
ZETSEO.COM-Buah anggur merupakan buah yang mengandung banyak manfaat. Meskipun ukurannya yang kecil, namun khasiatnya sangat banyak. Zat-zat yang terkandung dalam buah ini dapat mencegah tubuh kita dari berbagai serangan penyakit seperti serangan virus, menurunkan kolesterol sampai mencegah konstipasi. Selain buahnya, biji anggurpun akhir-akhir ini ditemukan dapat mematikan pertumbuhan kanker di dalam tubuh. Khasiat biji anggur mulai di ketahui setelah di lakukan penelitian di Universitas Colorado.

Biji anggur dapat membunuh sel kanker
Menurut seorang porfesor dari Skaggs School of Pharmaceutical Sciences, khasiat biji anggur ialah dapat membantu mengatasi kanker kulit dan kebutaan, cara kerjanya dengan membunuh sel-sel kanker tersebut tanpa merusak sel-sel sehatnya. Bahkan jika melakukan penelitian lebih lanjut terhadap biji anggur, dapat membantu juga dalam penyembuhan kanker leher dan kepala. Meskipun keefektivan dari ektrak biji anggur ini tergantung dari sel-sel yang sehat untuk bertahan dari kerusakan, namun ektrak biji anggur ini dapat mematikannya dengan cepat dan menghambat pertumbuhan sel kanker yang baru.

Ekstrak biji anggur yang berkhasiat
Biji anggur kini sudah diolah dalam bentuk ektrak, sehingga mudah di konsumsi. Ektrak biji anggur ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga sulit untuk tumbuh dan menyebar di dalam tubuh bahkan sampai mati. Jadi tidak ada celah bagi sel kanker untuk hidup di dalam tubuh.

Tapi penelitian yang dilakukan oleh Rajesh Agarwal ini masih perlu dikembangkan untuk uji klinis. Dengan adanya ekstrak biji anggur, diharapkan dapat menjadi terapi lanjutan bagi pengobatan kanker kepala dan kanker leher. Kanker yang disebabkan oleh konsumsi tembakau yang berlebihan ini diharapkan dapat di cari solusinya dengan cepat, karena banyak sekali orang Indonesia yang mengkonsumsi rokok dari tembakau.

Dengan banyaknya senyawa-senyawa yang terkandung didalam biji anggur ini, dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan penyakit-penyakit lainnya. Untuk itu penelitian ini perlu secepatnya diselesikan agar segala penyakit yang membahayakan dapat dicegah dengan khasiat biji anggur, sehingga esehatan manusia dapat terjaga.

Penelitian yang dilakukan di universitas Colorado menemukan bahwa manfaat biji anggur bagi kesehatan manusia salah satunya yaitu membunuh pertumbuhan sel kanker.
Keyword : Khasiat biji anggur

ok sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

  1. ohh gitu yah...
    thanks infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sama" mas jangan lupa mampir lagi ya ^_^

      Delete
  2. Saya makan anggur bijinya selalu ketelan... baru tau malahan kalau ekstrak biji anggur dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan gue juga baru tau jadi langsung ane tulis artikelnya bro :D

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top