GuidePedia

0
Bangkitlah jangan pernah putus asa


Zetseo.com- Setiap Manusia di dunia ini pasti memiliki banyak persoalan yang harus dihadapi oleh manusia. Sebagai Manusia yang terlahir ke dunia dengan mempunyai banyak kelebihan dibandingkan Mahkluk Allah lainya. Kita harus semangat jalani kehidupan ini dengan semua tantangan yang harus kita hadapi. jangan pernah lari dari masalah bila kita sedang bermasalah. Kita akan semakain kesulitan menyelesaikan satu masalah bila lari darinya.


Kita tahu bahwa banyak seseorang yang sedang mencari cara keluar dari masalahnya masing-masing.
Peracaya dan yakinlah kepada diri kita bahwa hidup ini indah dengan adanya masalah-masalah, Karna pada saat itulah Allah sedang menguji keimanan kita. Dan yakinlah setiap masalah pasti ada solusinya, Tetapi kita harus bersemangat hadapi semua itu dengan tidak menganggapnya sebuah masalah. anggap saja itu semua merupakan tantangan yang harus kita hadapi. Tak perlu takut kita pasti bisa hadapi semuanya, Dengan pikiran yang tenang dan semangat yang tinggi Arungilah kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.


Masalah sekecil apapun tidak akan pernah terpecahkan, jika kita takut menghadapinya. Apalagi lagi masalah yang lebih besar dan kolosal, Kita harus berani hadapi jangan pernah lari dari sebuah permasalahan.


Putus asa bukanlah cara yang tepat untuk menghadapi sebuah masalah, Jangan menyerah danbangkitlah kembali bila terjtuh. mari kita melangkah dan terus berjalan meski hadapi onak dan duri. banyak rintangan yang kita temukan di jalan yang berbatu dan berlubang. Tapi tetap yakinlah Allah selalu bersama kita dan akan membantu kita untuk menemuka jalan yang halus.



Bangkitlah jangan pernah putus asa

 Tetap bersemangat jalani hidup dengan penuh keyakinan pasti kita akan berhasil. Tersenyumlah dengan tulus kepada orang-orang yang berada di sekitar kita, Sikap ramah dan tutur kata yang sopan terhadap lawan bicara adalah langkah maju menuju hidup sesuai dengan keinginan kita semua. Meraih kesuksesan di dunia dan Akhirat.
Yakinlah Allah selalu bersama kita.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top