GuidePedia

0
KORSEL VS KORUT



Perang Korea, antara Korea selatan vs Korea utara di Final sepak bola Asian games akhirnya berhasil dimenangkan oleh Korsel,,

Lewat kemenangan dramatis, Korea selatan berhasil merengkuh emas di cabang sepak bola Asian Games 2014, usai mengalahkan Korea utara 1-0.
Goal kemenangan baru tercipta di menit terakhir babak tambahan.


Laga final yang berlangsung di stadion Incheon Munhak Stadium, kamis{2/10/2014} malam WIB, Korsel tampil lebih dominan dalam penguasaan bola dengan perbandingan 65%-35%. Namun demikian, Korut justru punya percobaan tepat sasaran lebih banyak.

Korsel tercatat melepaskan 11 tembakan di mana hanya dua yang mengarah ke gawang, sementara Korut mampu mengarahkan empat tendangan on target dari sembilan upaya. Namun kedua tim ini sama-sama tidak ada yg mampu mencetak goal di waktu normal.


Laga hampir saja berlanjut di adu penalti, saat belum ada goal tercipta hingga di menit 115. Namun satu serangan terakhir korsel di masa injury time membuat keadaan berubah.


KOREA SELATAN


Umpan lambung dari tendangan sudut berhasil di elesaikan dengan baik oleh Rim Changwoo dari jarak dekat sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0. tidak lama setelah itu laga ini pun berakhir. dengan ini tuan rumah Korsel memastikanemas dari cabang sepak bola ini sementara Korut harus puas dengan medali perak....



Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top