GuidePedia

0
Ayah tega menghabisi nyawa putrahnya karena ngompol

Zetseo.com- Di China, ada Seorang Pria yang tega menghabisi nyawa anaknya cuman gara-gara sang anak mengompol. Pria tersebut bernama Tang Ming-Hua, Dia tega menghabisi nyawa anaknya yang baru berusia 9 tahun sendiri karena sering ngompol di malam hari.


Tang Ming-Hua yang berusia 39 tahun tersebut akhir-akhir ini memiliki kehidupan yang kurang baik, Setelah ditinggal Sang Istri dan putrinya dengan Pria lain.
Akibat menganggur dan kerap mabuk minghua harus mengurus putranya yang bernama Kao.


Kao, yang kecewa karena tinggal bersama ayahnya tersebut dia selalu merindukan sosok Ibunya,
Iya sering mengompol di malam hari, Kebiasaan mengompol tersebut memicu kemarahan Ayahnya yakni Ming Hua.


Dalam Insiden Terakhir, Ming hua tampaknya sudah kehabisan akal dan kesabaran karena Putranya Kao mengompol setelah mengatakan tidak mau pergi ke toilet, Mengetahui Putranya itu mengompol, Ming hua menyeret Kao keluar rumah dan menyuruh bocah itu untuk buang air seni.


Walau di paksa oleh sang ayah untuk kencing, Kao tetap tidak bisa kencing seperti yang diperintahkan, Akibat kesal dan Emosi Ming hua tega menghabisi nyawa Putranya tersebut dengan sadis, Yakni dengan membacok leher Kao dan memotong kemaluan Anaknya tersebut.
Setelah melihat Kao tidak bernyawa dia meninggalkan putranya di depan rumah dan kembali melanjutkan tidurnya tanpa merasa menyesal.


Ayah tega menghabisi nyawa putrahnya karena ngompol

Keesokan Harinya, Warga desa gempar melihat jasad Kao yang sangat mengenaskan tergeletak di halaman Rumah MingHua. Warga kemudian menghubungi Pihak kepolisian. Polisi langsung menangkap Pria tersebut, Polisi mendakwa Ming Hua melakukan pembunuha, Tetapi Pria itu tidak terima, Dia malah menyalahkan sang Istri atas Tragedi yang menimpa Kao.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top