GuidePedia

0
keunikan buah labu berbentuk franskenstein

Zetseo.com- Sudah kita ketahui, Pada Umumnya buah labu berbentuk bulat dan ada pula yang berbentuk lonjong, Namun ada seorang petani yang berasal dari California, Amerika Serikat membuat percobaan yang sangat unik yaitu membentuk buah labu berbentuk seperti kepala Franskenstein.


Menjelang Perayaan Hallowen Akhir Oktober mendatang, Labu Franskenstein ini dijual dengan harga 1,3 juta per buahnya, karena untuk bisa menciptakan Labu seperti ini membutuhkan waktu hingga empat tahun lamanya.


Proses untuk memperoleh labu seperti ini sangat rumit dan bukanlah hal mudah, Labu yang dikembangbiakan lalu dicetak dalam Plastik berbentuk kepala Franskenstein agar Labu tersebut bisa tumbuh dan berbentuk menyerupai kepala Franskeinstein yang sesungguhnya. Namun tidak semua jenis Labu memiliki elastisitas untuk mengikuti bentuk cetakan.


labu berbentuk kepala franskenstein ramai buat halowen

Selama beberapa bulan terakhir, pemilik labu ini mampu memanen lebih dari lima ribu Labu berbentuk kepala Franskenstein yang kini ia jual untuk persiapan Hallowen. Keunikan dari buah labu ini mampu menarik perhatian orang dan rela membayar mahal untuk mendapatkan buah labu tersebut.











Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top