GuidePedia

2
APLIKASI CHATTING BUATAN GOOGLE


Zetseo.com- Di dalam sebuah Smartphone ada yang namanya os, Entah itu Android, Ios, Blackberry dll. Ada banyak sekali aplikasi chating yang ada di store masing-masing os Smartphone seperti, Wechat,  Line, Kakao, maupun Whatsapp.

Raksasa teknologi Google memutuskan untuk masuk dalam dunia Chatting( Perpesanan ) .
The Economic times mengatakan, bahwa Google akan segera merilis aplikasi chat di masa mendatang.

Google inc. Pernah tertarik untuk ikut memiliki aplikasi sosial media chatting Whatsapp. Dan untuk mendapatkanya Google harus bersaing dengan Facebook, Namun perusahaan teknologi pencarian terbesar itu gagal untuk mendapatkan Whatsapp karena tawaranya mentok di US$ 10 Miliyar sedangkan Facebook berani menawar US$19 Milyar.

Kegagalan Google untuk bisa mendapatkan Whatsapp ternyata membuat perusahaan teknologi itu memilih langkah lain di Industri perpesanan instan. Google dikabarkan akan segera membuat aplikasi media sosial perpesanan untuk melawan Whatsapp.

Menurut laporan Aplikasi Google ini berbeda dan terpisah dari hangouts. tidak seperti Produk lain yang pernah di buat aplikasi perusahaan itu. Aplikasi ini juga tidak mengharuskan kita untuk login terlebih dahulu dengan akun Google. Aplikasi buatan Google ini rencananya dirilis pada tahun 2015 dan bisa dinikmati secara gratis.

aplikasi chatting google


Langkah Google ini bisa jadi adalah serangan setelah kalah bersaing dengan facebook  untuk bisa mendapatkan Whatsapp. Saya yakin produk media sosial buatan Google ini lebih baik dari Whatsapp.

Post a Comment

  1. wah bkalan semakin menarik nih gan..

    ReplyDelete
  2. iya gan btul mkin mnarik aja app sosial media, ane ykin bwatan google akan lbih bik.
    mksh gan udh Mmpir..

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top