GuidePedia

0
SAMSUNG BERSETERU DENGAN MICROSOFT


Zetseo.com- Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di seluruh dunia banyak alat elektronik yang diciptakan oleh samsung termasuk Smartphone.
Sudah kita ketahui kalau Smartphone buatan Samsung sangat di gandrungi di Seluruh dunia.

Sebagai sebuah perusahaan elektronik, Samsung sangat kerap memiliki masalah terhadap pihak kompetitornya. Setelah baru-baru ini berlarut-larut berseteru dengan Apple. Kini Perusahaan besar asal Amerika Serikat yang memiliki sistem operasi Windows yaitu Microsoft Corperation yang berseteru dengan Samsung.


Microsoft Corporation telah melayangkan tuntutan terhadap Samsung ke pengadilan yang berada di New york. Dalam tuntutanya disebutkan bahwa Samsung telah Menunggak hutang sebesar terhadap Microsoft sebesar 84 Milyar.

Hutang tersebut adalah royalti Microsoft, Windows yang telah di sematkan Samsung kedalam
Smartphone maupun Tabletnya.
Samsung mengelak atas tuduhan itu, Karena Samsung menilai Microsoft telah melanggar perjanjian dengan membeli perusahaan mobile ternama yaitu Nokia.

Samsung bahkan juga pernah membawa permasalahan ini ke pengadilan, Namun waktu itu pengadilan menyimpulkan kalau Microsoft tidak melanggar perjajian sebab bukti yang kurang kuat dari pengaduan samsung.

SAMSUNG VS MICROSOFT


Sejak masalah itulah dua Perusahaan besar ini berseteru dan semakin memanas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top