GuidePedia

0
seorang pelajar ciptakanHelm anti geger okta


Zetseo.com- Seorang pelajar Sma di surabaya, Linus Nara Pradana, Menciptakan penemuan baru yakni Helmi berfungsi Ganda, Selain dapat melindungi Kepala dari benturan, Helm rancangan Nara ini berfungsi mencegah geger otak bagi penggunannya.


Linus Nara Perdana yang akrab dipanggil Nara, Memberi nama helm Impactk pada penemuanya. Bentuknya layaknya helm pada umumnya. Namun dibagian dalam helm terdapat sebuah kantung.
Kantung tersebut dilengkapi dua plastik yang masing-masing berisi Serbuk serta Cairan kimia.


Ketika mengalami benturan keras, semisal pengendara motor mengalami sebuah kecelakaan, Plastik berisi Serbuk dan cairan kimia itu pecah. Sehingga serbuk akan tercampur dengan cairan kimia. Dari percampuran Serbuk dan bahan kimia inilah akan menciptakan hawa dingin.
Hawa dingin itulah yang dapat membantu mendinginkan kepala pengendara motor Layaknya di kompres secara otomatis, Sehingga dapat mencegah terjadinya geger otak.



seorang pelajar ciptakanHelm anti geger okta

Helm anti geger otak ini merupakan helm karya terbaru dari Nara, Sebelumnya dia pernah menciptakan helm berlapis gel yang mengantarnya mendapatkan medali Emas dalam lomba inventor Muda International di thailand tahun lalu.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top