GuidePedia

0
CINCIN CANGGIH MOTA SMARTRING

Zetseo.com- Produk teknologi semakin canggih saja, Pasti kalian sudah mengenal yang namanya Weareble Device sebutan perangkat teknologi terpakai yang menggabungkan berbagai item yang sudah akrab dengan keseharian kita sehari-hari seperti, Jam tangan dan kacamata. Namun kini telah muncul teknologi canggih dan sangat keren Mota Smartring ( Cincin Pintar ).


Ada Perusahaan baru dalam dunia teknologi bernama Mota, Perusahaan ini akan berencana memproduksi teknologi canggih berupa Cincin pintar yang di beri nama Mota SmartRing. Teknologi ini sudah mendapat dukungan dari Ios dan Android dan juga mendapat dukungan sepenuhnya dari kampanye Crowd-Founding IndieGogo.


Mota SmartRing memberikan kita kebebasan baru  atas kehidupan anda terhubung, anda dapat memutuskan sendiri dengan siapa dan dengan apa anda ingin menghubungkanya, Produk ini rencananya akan di keluarkan di pasaran tahun 2015 mendatang.

Aplikasi pendamping teknologi SmartRing ini adalah Android dan Ios device memungkinkan kontrol Ultra Halus -Grained pemberitahuan yang akan di tampilkan pada cincin super canggih ini. Energi rendah Bluethooth 4.0 membuat koneksi semakin stabil antara Smartphone dan SmartRing.

TEKNOLOGI MOTA SMARTRING CINCIN PINTAR

Mota SmartRing Menggunakan Bluethoth yang terhubung dengan Smartphone kita untuk memberitahukan Pembaruan singkat, Seperti Panggilan masuk, Sms, maupun jejaring sosial langsung ke jari kita..

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top