GuidePedia

0
Handphone bisa membuat jerawat


Zetseo.com-  Ketika waktu senggang datang, Hal yang sering kita lakukan adalah menelpon seseorang yang sedang kita kangenin. Tapi tahu gak, kalau kita keseringan menempelkan Handphone ke area wajah kita itu bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

Lantas apa pemicunya kenapa Handphone bisa menyebabkan timbulnya jerawat..??? ''Handphone yang kotor itulah yang menyebabkan timbulnya jerawat. Pasti kalian berpikir Handphone saya bersih kok.. Jika kalian bependapat seperti demikian, itu merupakan kesalahan yang sangat fatal.


Menurut Ava Shamban, M.D seseorang yang ahli Dermathologis mengungkapkan, Jerawat bisa muncul saat ada tekanan terlalu lama di wajah kita, seperti kita sedang menelpon seseorang yang sedang kita kangenin. Tanpa disadari kita telah melakukan hal itu berjam-jam sehingga wajah kita akan terus tertekan oleh handphone yang sedang kita gunakan.

Bukan hanya tekanan pada kulit saja, Tetapi ketika sentuhan terjadi saat kita telpon, Ada Perpindahan sejumlah bakteri yang menempel pada kulit wajah. Bakteri-bakteri itulah yang dapat menyebabkan jerawat di area kulit wajah kita. Dan akan lebih parah lagi apabila wajah kita sudah berjerawat, Karena bakteri tersebut akan membuat jerawat kita meradang.

penyebab jerawat


Untuk itu hindarilah bertelphonan terlalu lama, jika kalian ingin menghindari adanya jeerawat pada wajah solusi utamanya adalah menggunakan Earphone..

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top