GuidePedia

0
Pertemuan jokowi dan prabowo

Zetseo.com- Presiden terpilih Joko Widodo mengadakan pertemuan terhadap lawan Pilpresnya kemarin di kediaman Prabowo, Jokowi disambut sangat hangat oleh Prabowo subianto yang hari ini genap berusia 63 tahun.


Jokowi tiba di kediaman Prabowo jln Kertanegara, Kebayoran baru, Jakarta selatan. tepatnya hari Jum'at 17 oktober 2014 sekitar pukul 10.00 WIB. begitu tiba diteras rumah, Jokowi langsung disambut dengan Hormat ala gerakan militer oleh Mnatan Danjen Kopasus yakni Prabowo. Kemudian keduanya bersalaman.


Pertemuan Antara Presiden Jokowi Widodod dengan ketua umum Partai Gerindra Prabowo subianto dianggap tak akan merubah situasi Poitik antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia hebat di Parlemen Negara.


Agung Suprio selaku Pengamat Politik Universitas Indonesia Mengungkapkan, ''Pertemuan singkat yang hanya berlangsung kurang lebih 15 menit tersebut tentu mempunyai tujuan yang berbeda, Tujuan Jokowi mengadakan pertemuan tersebut agar tercipta iklim yang sejuk antara kedua kubu yang pada saat Pilpres kemarin selalu panas bagaikan Musim kemarau.


pertemuan jokowi dan prabowo tida merubah situasi politik

'' Silahturahmi Presiden terpilih tersebut, hanyamenghasilkan penurunan tensi politik, Karena tidak ada tawaran dari Jokowi tentang indonesia anti Liberal, Sehingga silahturahmi tersebut tetap menegaskan dominasi masing-masing kubu.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top