GuidePedia

0
putus cinta ternyata punya manfaat

Zetseo.com- Semua orang pasti ingin kisah cintnya berakhir dengan bahagia dan tidak ada yang menginginkan putus cinta atau patah hati. Namun karena sesuatu hal, seseorang harus terpaksa harus berpisah dari kekasihnya dan hal tersebut pasti bisa mengakibatkan Patah hati.

Sedih karena putus cinta atau patah hati boleh saja, Karena itu Manusiawi. Namun jangan terlalu lama kesedihan dan putus asa yang terlalu lama bisa berakibat buruk bagi kesehatan kita.
saya yakin pasti selalu ada sisi baik dari pahitnya putus cinta.

Ini beberapa manfaat dari putus cinta  :

Pemikiran anda lebih dewasa, Karena saat anda putus cinta atau patah hati, anda sudah melalui tahapan untuk belajar memahami seseorang, pemikiran mereka dan kesalahan dalam hubungan asmara tidak boleh terjadi di masa mendatang. anda akan menjadi seseorang dengan pemikiran yang lebih dewasa. jika dulu anda hanya berpatokan sama wajah dan materi, anda akan memikirkan hal lain pada seseorang yang lebih klop dengan anda.

Waktu untuk keluarga lebih banyak, Saat pacaran dulu waktu anda lebih banyak untuk si doi, kadang anda heboh karena si doi akan ulang tahun, Namun anda lupa ulang tahun keluarga atau sahabat. sekarang anda mempunyai lebih banyak untuk mereka. Anda akan semakin menyadari bahwa keluarga dan sahabat adalah orang yang selalu dekat dengan anda, disaat anda senang ataupun sedih.
manfaat putus cinta


Kesempatan mengenal seseorang lebih banyak, Jangan pernah menyesal saat hubungan asmara anda berakhir, karena anda lebih banyak kesempatan mengenal orang lain. sekarang anda bebas berkenalan dengan siapa saja. anda bebas dikenalkan oleh sahabat dan keluarga anda pada seseorang yang berpotensi jadi pasangan yang lebih baik, jadi jangan kurung hati anda cobalah untuk Move On.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top