GuidePedia

0
Pemenang etape ketiga pauly


Zetseo.com- Kejutan terjadi pada Etape ke tiga atau Neraka pada ajang Sepeda International Banyuwangi Tour de Ijen yang berlangsung kemarin tepatnya hari Sabtu, 18 Oktober 2014.
Seorang Raider Prancis yang bergabung Singha Infinite Cycling Team Thailand, Peter Pouly keluar sebagai juaranya, Pouly berhasil mengalahkan para raider Iran yang dikenal sebagai raja tanjakan.


Pouly berhasil menyeselesaikan etape pertengahan kemarin dengan jarak 201,7 kilometer dari kecamatan muncar menuju Ijen Crater dengan catatan waktu 6jam 13 menit 58 detik. Pouly meninggalkan dua pembalap Iran yang dijuluki sebagai raja tanjakan asal Team Psihgaman Yazd, Hossein Azkhari dan Amir Zargari. Hossein tertinggal 51 detik dibelakang Pouly, Sementara Zargary terpaut 1 menit 40 detik.


Sementara itu pembalap Lokal tidak mampu meneruskan dominasi di Ajang International Tour De ijen tersebut, pada Etape terberat kemarin pembalap Asing sangat mendominasi dan tak tersentuh oleh para Raider Lokal.


Dengan hasil tersebut untuk pemenang General Classification Yellow berhasil di raih Oleh Pauly yang juga sebagai juara pertama, Sementara King Of Mountain Juga berhasil di sabet oleh Pauly.
Sedangkan Pemenang Best Indonesia Ryder adalah Bambang Suryadi pembalap sepeda asal Jatim.
Memang Etape ketiga kemarin merupakan Etape Neraka, Pasalnya para Ryder harus menaklukan tanjakan terberat dengan kemiringan 45 derajat.


kesengitan etape 3 tour de ijen

Untuk Etape terakhir yang digelar hari ini Minggu, 19 oktober 2014. Para ryder sepeda akan disuguhi medan datar dan criterium, Yaitu menempuh jarak sejauh 140 kilometer dari Kalibaru menuju kota Banyuwangi.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top