GuidePedia

0
Pernikahan manusia dengan peri

Zetseo.com- Biasanya kita mengenal pernikahan normal antara laki-laki dan perempuan, Namun peristiwa pernikahan yang Aneh terjadi di Ngawi, Jawa timur. Ini menjadi peristiwa yang tidak biasa dan menghebohkan dunia, Karena pernikahan tersebut dilaksanakan oleh Seorang lelaki dengan Peri.


Prosesi Pernikahan antara mempelai laki-laki yang bernama Bagus Sukodok dengan Makhluk Gaib, Peri Setyowati yang disebut berasal dari hutan ketonggo berjalan lancar dan khikmad tanpa ada halangan apapun.

Meskipun terbilang tidak biasa Karena mempelai perempuan tidak terlihat, Namun prosesi pernikahan digelar seperti layaknya pernikahan antara manusia dengan manusia. berbagai urutan Prosesi pernikahan adat jawa digelar seperti pernikahan sewajarnya.


Perkawinan yang digelar di rumah tua milik Bramantyo Prijosusilo menjadi perhatian ribuan warga sekitar, Apalagi, Konon Prosesi Pernikahan tersebut bernilai sakral dan memiliki kekuatan mistis.
Prosesi Pernikahan menjadi semakin sakral, Karena pemilik acara sengaja tidak menggunakan penerangan lampu listrik, Tetapi hanya Oncor, semacam obor dan Lampu senter.


Hal lain yang membuat prosesi pernikahan ini sangat kental dengan nuansa mistis adalah, dalam sebuah undangan yang disebar, tertulis turut mengundang sejumlah makhluk halus, Seperti Ratu kidol, Suryakencana, Sunan lawu, Naya genggong dan segenap danyang pulau Jawa.

Prosesi Pernikahan manusia dengan peri

Konon Cinta keduanya berawal ketika bagus tengah buang air kecil di hutan katinggo yang masuk wilayah desa babadan Kabupaten ngawi, Saat itulah bagus ditegur oleh sesosok Peri yang bernama Roro setyowati,
Dari situlah terjalin hubungan dan berkembang rasa saling mencintai, meskipun berbeda alam keduanya memiliki perhatian. Namun banyak warga yang tidak percaya dengan hal itu dan menyebutkan kalau bagus hanya mencari sensasi

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top