GuidePedia

0
JUPE MELAKUKAN PROGRAM SUNTIK SPERMA


Zetseo.com- Penyanyi dangdut yang saat ini populer dengan lagu ''Aku Rapopo'' Julia perez memutuskan untuk melakukan suntik Sperma demi mempunyai keturunan. Julia Perez atau yang sering dikenal dengan sebutan ( JUPE ) berharap cepat memiliki momongan dengan cara penanaman sperma.

Penyanyi dangdut Julia Perez sepertinya sudah mantab melakukan hal tersebut, Bagi Jupe langkah itu merupakan jalan terbaik, Walaupun hal tersebut dilarang oleh MUI, Namun JUPE tetap bersikeras untuk melakukan program penanaman Sperma.
jupe mengatakan alasanya untuk melakukan suntik sperma karena itu merupakan saran dari dokter yang memeriksanya, karena kata dokter rahim jupe tidak memungkinkan untuk mempunyai keturunan karena diatas 30tahun,


Jupe memang sampai saat ini belum dikaruniai anak, Kisah cintanya selalu saja kandas di tengah jalan. walau dia pernah menikah dengan seseorang yang bernama Demian Perez, Tapi mereka berdua bercerai tanpa dikaruniai Seorang Anak.

jupe suntik sperma

Pelantun lagu Aku Rapopo ini rencananya akan terbang ke Penang untuk program penanaman sperma, jupe akan berangkat ke Penang esok hari tepatnya, Kamis 9 Oktober 2014.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top