GuidePedia

0
Ucapan selamat mahasiswa austrlia terhadap jokowi


Zetseo.com- Para Mahasiswa di salah satu Universitas Australia mengucapkan Selamat Terhadap Presiden Terpilih Republik Indonesia Joko Widodo dengan menuliskan berbagai pesan di secarik kertas.


Menurut Yacinta Kurniasih, Salah satu dosen Kajian Indonesia di sana, Inisiatif untuk memberikan Ucapan kepada Jokowi datang dari Para Mahasiswa itu sendiri.

Saat di tanya oleh seorang Wartawan, Yacinta mengungkapkan. ''Kita Sudah Tahu kalau hari ini Pelantikan Presiden Terpilih RI yakni Bpk. Jokowi Dodo, dan bersamaan dengan pelantikan ini Hari ini adalah Akhir semester kita di kelas. Ujar Yacinta.


'' Dalam kajian Mata Pelajaran Bahasa Indonesia selama ini mereka memang sudah mengetahui banyak tentang situasi yang ada di Indonesia, Karena Salah satu Topik yang di diskusikan adalah tentang Politik Indonesia. Ujarnya terhadap Wartawan.


Mata Pelajaran Tentang Kajian Indonesia ini diikuti sekitar Sembilan Puluh Mahasiswa, Yang terbagi dalam berbagai kelas tergantung tingkat kemahiran mereka berbahasa Indonesia.


Ucapan selamat mahasiswa austrlia terhadap jokowi

''Yang menulis sebuah ucapan itu adalah Mahasiswa kelas 6 sekitar 25 orang sedangkan kelas 8, ada 10 orang. Mereka sangat Antusias Menulis sendiri Ucapan Selamat terhadap Presiden Terpilih RI Jokowi dodo.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top