GuidePedia

0
Hari tour de ijen memasuki etape neraka

Zetseo.com- Setelah menyelesaikan Etape kedua yang merupakan rute recovery, Para peserta ajang sepeda balap International Tour de ijen hari ini bakal menjalani etape Pertengahan atau disebut-sebut sebagai Etape Neraka, Balapan di mulai dari kecamatan Muncar dan garis finish berada di Ijen dengan jarak tempuh sejauh 201 kilometer, diperkirakan waktu tempu pembalap adalah rata-rata 7 jam.


Disebut sebagai Etape Neraka, Karena Selain jarak tempuh paling panjang para peserta akan disiksa oleh tanjakan Ijen yang sangat menantang dengan kemiringan mencapai 45 derajat. bahkan pada beberapa bagian, tanjakan yang dilalui masuk dalam kategori Hors Class/ Super Ekstrim.


Etape Ketiga Pertengahan ini juga disebut sebagai Etape yang sangat menentukan, Pasalnya Selisih waktu pemegang etape pertama dan kedua yang dilksanakan kemarin mempunyai selisih waktu sangatlah tipis antar peserta. jadi jawara di etape ketiga ini bisa saja menjadi jawara dalam perhelatan ini.

Hari tour de ijen memasuki etape neraka


Event Banyuwangi tour de ijen tahun ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun lalu, biasanya etape neraka di taruh di Akhir etape, Namun di tahun ini etape neraka di taruh di Pertengahan.
Ajang International Sepeda Banyuwangi Tour De Ijen kali ini memperebutkan hadiah sebesar 700 juta rupiah dengan jarak total yang ditempuh sejauh 622 Kilometer.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top