GuidePedia

0
Windows 10 penerus windows 8

Zetseo.com- Micrososft telah resmi mengumumkan sistem Operasi penerus Windows 8, yaitu Windows 10 bukan windows 9 seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya. Microsoft mengkalim os barunya yang masih tahap beta tersebut sudah memiliki lebih dari satu juta lebih pengguna di dunia.


Microsoft memang sebelumnya telah membuat Windows Insider Program yang bisa diikuti oleh developer atau para penggemar Windows untuk mencoba System operasi baru buatan Microsoft tersebut. Kini, menurut klaim Microsoft jumlah penguji Operasi Windows 10 mencapai 1 juta lebih orang.


Versi final Windows 10 memang belum diumumkan kapan rilisnya, Namun Pengguna Windows 10 Technical Preview atau versi beta tidak usah khawatir. Karena Pihak Microsoft akan memberikan fasilitas Update secara berkala hingga versi resminya dirilis. Namun tidak sembarang kita bisa menikmati versi ini, Sebelum kita bisa mendownloadnya, Kita terlebih dahulu harus bisa berpartisipasi dalam insider Program Microsoft tersebut.

Hingga saat ini Microsoft belum memberikan Syarat-syarat khusus terhadap siapa saja profil pengguna yang masuk kategori mereka untuk bisa menguji dan memberikan masukan dalam Program Os terbaru Microsoft itu.


Windows 10 penerus windows 8

Windows 10 versi Technical Preview ini tidak bisa dinikmati selamanya, Pasalnya Microsoft hanya memberikan batasan Umurnya sampai April tahun 2015 mendatang, tepatnya sebelum Microsoft menggelar ajang Konfersi tahunan Build 2015.
Setelah itu mungkin versi resmi dari Windows 10 ini sudah bisa kita nikmati.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top