GuidePedia

0
hadiah spesial Raffi dan Nagita berupa Lamborgini

Zetseo.com- Meski menyandang statu selebrity terkenal tanah air, Presenter Raffi Ahmad dipandang sebagai seseorang yang ramah dan tak pernah pandang bulu dalam mencari kawan. itu sebabnya, pergaulan aktor itu tak hanya datang dari rekan sesama artis, tetapi juga dari beberapa peminat club Moge dan Mobil mewah.


Setelah melangsungkan pernikahan kemarin, Raffi ahmad dan Nagita Slavina mengaku sangat bahagia lantaran mendapatkan kado yang sangat istimewa,
Hadiah istimewa tersebut berupa mobi Lamborgini tipe Aventador LP 700-4 yang harganya mencapai 12 Milyar rupiah.


Hadiah tersebut di berikan oleh salah satu pengusaha yang menjadi kawan Raffi, Yaitu Johnson Yaptonge seorang Ceo dari Lamborgini Indonesia. Saat ditemui di Hotel Ritz Kalton tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Raffi dan Nagita, Pria jangkung itu mengatakan, Bahwa ia dan teman-temanya dari komunitas Lamborgini Indonesia sengaja memberikan kado Pernikahan super istimewa ini terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


'' Ini sebagai tanda persahabatan kami, Karena selama ini Raffi sering meluangkan waktu berharganya, Untuk dapat berkumpul bersama komunitas kami, Raffi telah bergabung bersama team Lamborgini ini sejak tahun 2012, selama itu  pula banyak temen-temen Raffi dari komunitas tersebut mengenal beliau sebagai sosok yang ramah dan hangat.

hadiah spesial Raffi dan Nagita berupa Lamborgini

Mendapat kado spesial ini Raffi dan Nagita merasa sangat terhormat dan sangat berterima kasih. Ia sendiri tidak terlau pusing dengan status kepemilikan mobil itu kedepanya, karena yang terpenting kali ini melihat kawan-kawan terdekatnya bisa hadir di acara resepsi pernikahanya.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top