GuidePedia

0
Asalamualaikum Wr.Wb. sekarang saya akan posting tentang JILBOOBS. mungkin anda sudah mengetahuinya Dan mungkin anda belum mengetahuinya . ?

JILBOOBS adalah Jilbab atau serudung Gaul mengenakan pakaian sexy atau kentat dan menampakai lekukan pada tubuhnya . padahal arti pake kerudung itu di wajibkan untuk menutup aurat pada wanita .

tapi sayang sekarang JILBOOBS sedang merajalela di kalangan kaum anak Muda.  bahkan sekarang Di sejumlah media social atau forum internet mereka yang menggunakan JILBOOBS ini menjadi bahan olokan. Namu pada akhir-akhir ini JILBOOBS malah menjadi Trending topik di dunia maya kerena telah menyelewangkan arti BerJilbab.


Sunggu teragis memang gara-gara JILBOOBS, bisa mencontreng nama baik agama Islam di indonesia,Saran saya AHMAD GAZALI kalo berjilbab jangan ikut-ikut teman hanya memandang kecantikan dari berjilbab. kalo berjilbab itu dengan diri sendirinya tida melihat dari fisik dan kecantikan saja, tapi harus di koreksi kecantikan itu dari dalam itu yang pertama bukan dari luar atau kecantikan semata.

Moga saja para wanita JILBOOBS bisa memikirkan saran saya yang sudah saya posting ini dan Memikirkan kelanjutannya Tentang memakai jilbab yang benar. bahkan Allah menyarankan kepada wanita atau laki-laki untuk menutup aurat dengan maxsimal dan tidak untuk di tampakan. tetapi sayang dapada jaman ini manusia tidak ada yang memperdulikannya bahkan sangat mengelak peraturan yang sangat gampang.

JILBOOBS itu bahkan bisa membuat dampak negatif untuk kaum wanita Sebagai berikut contoh dampak dari JILBOOBS

  • Menjadi contoh buruk buat anak atau adik perempuan
  • Dapat membuat pembicaraan tetangga sekira karena berpakaian berlebihan
  • Dapat mengundang kejahatan fisik
  • Yang pasti mendapat DOSA Besar
  • Selebihnya bisa anda pikirkan sendiri

Memakai jilbab enang di wajibkan buat wanita muslimah , tetapi peraturan berjilbab tetap pertama di agama ISLAM. saya pribadi sih sangat tidak menyukai wanita berpakaian JILBOOBS . JILBOOBS Dikomunitas inslam di indonesia banyak yang tidak menyetujui adanya JILBOOBS di indonesia seperti Ketua KPAI Asrorun Niam dalam keterangannya di berita TV dan MUI juga tidak menyetujui adanya JILBOOBS . memang JilBoobs menjadi Trending topik Indonesia . tapi para wanita jangan juga sih mengkuti tren-tren yang ada ikuti berjilbab seperti yang sebenarnya saja.

OK sekian kata-kata postingan saya sama mohon maaf dulu pada wanita muslimah kalo tidak menyukai postingan saya ini wasalam



 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top