GuidePedia

0
bahaya keseringan makan mie instan


Zetseo.com-
 Mie Instan merupakan salah satu makanan cepat saji yang bisa kita makan kapanpun, Karna di dalam kemasan sudah tersedia bumbu. Selain mudah memasaknya, murah harganya dan Sangat banyak farian Rasanya. 

Namun Ternyata keseringan memakan Mie Instan sangat berbahaya bagi tubuh kita, Karena Mie Instan yang dibuat dari berbagai macam bahan yang mengandung zat aditif sperti Natrium Polifosfat, Natrium karbonat dan terdapat Tertazine atau Zat pewarna yang apabila kita keseringan mengkonsumsinya dapat Mengakibatkan tumbuhnya penyakit dalam tubuh kita.


Berikut beberapa Penyakit berbahaya akibat Keseringan makan Mie Instan :

  • Kanker. Jika kita terus menerus mengkonsumsi Mie Instan, Itu akan beresiko terkena penyakit kanker. Entah itu kanker hati, Kanker Usus dll. Apalagi sekali oknum pedagang nakal yang memasukan Campuran Mie dengan lilin agar mie tidak menempel satu sama lain.


  • Gangguan Syaraf Otak. Mie Instan dapat mengakibatkan jaringan otak terganggu, Karena dalam Mie Instan terdapat bahan yang sangat berbahaya bagi tubuh dan akan terbawa ke otak, Sehingga akan terjadi penurunan fungsi otak. Jika di biarkan dampak buruknya anda bisa saja terkena penyakit Stroke.


  • Usus Buntu. Karena di dalam mie instan terdapat bahan-bahan yang sangat berbahaya bagi tubuh kita, Apabila kita keseringan mengkonsumsi Mie Instan dapat mengakibatkan dinding usus menjai tipis dan sangat sulit dalam mencerna makanan.

bahaya keseringan makan mie instanbahaya keseringan makan mie instan

Sebenarnya sangat banyak dampak buruk keseringan mengkonsumsi Mie Instan, , Kita boleh saja makan Mie instan, Namun harus dibatasi jangan terlalu keseringan karena bisa menyebabkan penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.



Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top