GuidePedia

0
Presiden Jokowi mendapatkan Rekor Dunia

Zetseo.com- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Mendapatkan Penghargaan Rekor Muri tekait penyelenggaraan Syukuran Rakyat dalam menyambut Pelantikan Sebagai Presiden Republik Indonesia. Senin, 20 Oktober 2014.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pendiri Muri yakni Jaya Suprana terhadap Jokowi saat menghadiri Pesta Rakyat di Kawasan Momentum Nasional, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.45 Wib.

Jaya Suprana Mengungkapkan, '' Teman-teman bangsa Indonesia ijinkan saya untuk memberikan Penghargaan sebuah Rekor Muri untuk Presiden terpilih kita yang ke 7 Yakni Bpk. Joko Widodo, Karena merupakan Presiden pertama yang melakukan syukuran dan disambut oleh Rakyat, Ujar Jaya.

Jaya menyebut hanya jokowi Presiden di Indonesia yang disambut oleh Seluruh Rakyat Indonesia dengan sangat meriah, '' Presiden satu-satunya di Dunia yang disambut dengan syukuran Rakyat dari Rakyat, Untuk Rakyat di jamin tidak akan ada lagi yang seperti ini di dunia, Bapak Jokowi yang kami hormati Ini sebuah Rekor dari Rakyat Indonesia, dengan harapan anda tidak akan lupa dengan Rakat Indonesia. Ujar dia.


Presiden Jokowi mendapatkan Rekor Dunia


Mendengar Penobatan tersebut, Masa Pendukung Jokowi Mulai mengeluarkan suara. Masa menyebut-nyebut nama jokowi dengan sekencang-kencangnya, melihat Presiden tersebut mendapatkan Penghargaan dari Rekor Muri Dunia.






Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top