GuidePedia

0
kabar Nissan datsun menggunakan mesin usang

Zetseo.com- Nissan Indonesia mengandalkan mobil murah dengan merenkarnasi produk datsun demi bersaing dengan kendaraan murah hemat bahan bakar lainya seperti toyota agya, honda brio, daihatsu ayla dll.

Datsun merupakan produk bernaung di bawah bendera Nissan yang mengusung berbagai keistimewaan, sang pendatang baru tersebut memberikan LGCG dengan cita rasa MPV yang sesungguhnya.

Namun, Keberadaan mobil murah selalu menjadi Pro dan Kontara bagi sejumlah orang di tanah air. Terakhir ada yang mengkritik mobil murah yang bernaung di bawah bendera Nissan yakni Datsun, banyak yang beranggapan Datsun menggunakan mesin usang/ lama.


Hal tersebut membuat Produsen Mobil terbesar ke enam di Dunia itu tidak terima, 
Menurut General Manajer Marketing Communication& Produk planing PT. Nissan Motor ( NMI ) mengungkapkan, '' Kami tidak tahu kalau Pabrik lainya gimana, tetapi kalau kita tidak seperti itu.
Dan asal kalian ketahui Datsun itu mengadopsi mesin Nissan March generasi terbaru jadi bukan mesin usang.

mesin datsun go


Kabar LGCG menggunakan mesin usang mulai tercium setelah pengusaha pemilik perusahaan migas International Medco Group mengungkapkan, ''Seharusnya Pemerintah berfikir untuk mengeluarkan mobil LGCG terlebih karena menggunakan mesin usang.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top