GuidePedia

0
Goal cantik paulo tidak berhasil membawa timnas menang

Zetseo.com- Laga perdana Group B Piala Asia antara Timnas U19 Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Thuwana YTC, Yangon, Myanmar telah berakhir. Timnas U19 akhirnya tumbang dari Uzbekistan dengan skor 1-3.

Timnas Indonesia U19 sudah tetinggal 2 goal pada babak pertama, Goal diciptakan melalui kaki Khamdamov menit 18 dan penalti Urienboev pada menit 20, Hal ini terjadi lantaran pada 30 menit pertama para pemain Timnas U19 kurang greget, sehingga Uzbekistan dengan mudah mencetak 2 goal.


Pada babak kedua Timnas U19 indonesia bermain lebih menyerang sejak peluit awal di bunyikan, Pelatih indra syafri memasukan Paulo Sitanggang di pertengahan babak kedua untuk menggantikan Zulfiandi. Masuknya Gelandang asal jember inipun membawakan hasil, Pada menit 59 Paulo Sitanggang membuat takjub para penonton, Dia melepaskan tembakan jarak jauh. Arah bola yang melambung disisi kanan atas tak mampu di bendung penjaga gawang Uzbekistan, sehingga skor berubah menjadi 1-2.

Goal indah dari Pulo Sitanggang membuat para pemain Timnas menjadi lebih bersemangat, Timnas u19 terus-menerus melakukan ancaman ke gawang uzbekistan supaya mampu setidaknya menyamakan kedudukan. sekitar menit 58 Evan dimas mendapatkan peluang yang sangat matang, Namun sayang tendanganya masih melebar di sisi kanan gawang Uzbekistan. Tusukan-Tusukan Ilhammudin juga membuat kewalahan pertahanan Uzbekistan, Tapi belum mampu menjebol gawang lawan.

TIMNAS U19 KALAH DARI UZBEKISTAN


Pada Menit 86 Uzbekistan malah menambah pundi-pundi Goalnya lewat tendangan keras Shukurov. sehingga sekor berubah menjadi 1-3 hingga babak kedua usai.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top