GuidePedia

0
Nama nokia di hapus di ganti microsoft

Zetseo.com- Beberapa Waktu lalau kabarnya Microsoft akan menghapus nama Nokia dari Brand WindowsPhone. Hari ini tepatnya Rabu,22 Oktober 2014 Perusahaan Microsoft telah meresmikan menghapus brand Nokia dan menggantikanya dengan nama Microsoft Lumia.


Lewat laporan Verge, Proses ini akan dimulai di Prancis, dimana raksasa Software tersebut akan mengadopsi Brand baru untuk dikampanyekan melalui akun sosial media mereka. Dilanisir oleh Techspot, Microsoft kabarnya juga akan menggampanyekan nama Microsoft Lumia di seluruh negara di dunia.


Langkah tersebut tidak mengejutkan karena semua aplikas di Windows Phone Store telah menghilangkan nama Nokia. Microsoft telah diketahui mengakuisisi bisnis Devie dan Servise nokia pada tahun lalu dengan total biaya 7,2 Milyar USD dollar.



Menurut Stephen Elop Mantan Ceo Nokia yang telah bergabung bersama Microsoft mengungkapkan bahwa, '' Keputusan Microsoft untuk menghilangkan nama brand Nokia terhadap ponselnya merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya Microsoft bisa terus mengenspansi bisnis ponselnya dengan nama Microsoft Lumia, Sementara Nokia terus melanjutkan fokus perusahaan terhadap Insfrastruktur dan jaringan pemetaan.
Nama nokia di hapus di ganti microsoft


Kabarnya nama Sistem operasi Windows Phone juga akan di ganti dengan nama Windows.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top