GuidePedia

0
android terbaru dari google Lollipop


Zetseo.com- Setelah suskses meluncurkan Android v.4.4 yakni Kitkat, Kini Google mengeluarkan versi Android terbaru yaitu android L, Setelah lama Teka-teki Tentang Android L, Akhirnya Google telah menentukan naman dari android tersebut, Android terbaru v.5.0 itu di resmikan di beri nama Lollipop.


Android v.5.0 Lollipop diumumkan secara resmi oleh Google bersamaan dengan beberapa perangkat Smartphone yakni Nexus 6 dan Nexus 9. Yang mengejutkan yaitu sebuah Android Player juga ikut diperkenalkan dalam acara tersebut.


Update yang dilakukan Pihak Google kali ini, Disebut sebagai Proyek terbesar dan ambisius untuk System Android dari Google. System Android memiliki lebih dari lima ribu Aplication Progammed Interface ( API ) yang dapat digunakan oleh para developer Androis untuk memudahkan menciptakan aplikasi sesuai kenginginan.


Rencananya Android Lollipop ini tidak hanya bekerja pada Smartphone, tetapi juga Tablet serta Televisi. ada juga fitur Sinkornasi antarperangkat dengan akun yang sama. meskipun berada pada perangkat yang berbeda.


Untuk saat ini system Android terbaru ini hanya tersedia di Google Nexus 6 dan tablet Nexus 9 selain itu, Android Lollipop ini juga akan tersedia untuk perangkat yang dijual Google melalui Playstore, Namun Fitur tersebut untuk saat ini belum bisa dinikmati di indonesia.


android terbaru dari google Lollipop

Udah tidak sabar ingin menikmati System terbaru Android Lollipop, Kita tunggu aja Minggu depan semoga Smartphone kita dapat Upgrade Android v.5.0 System terbaru dari Google.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top