GuidePedia

0
KOPI MEMILIKI MANFAAT BAGI KESEHATAN


Zetseo.com- Siapa yang tak kenal Kopi minuman yang berasal dari proses pengolahan ekstrak biji tanaman kopi yang di keringkan kemudian di haluskan menjadi bubuk. Kopi dikenal sebagai minuman berkafein tinggi. dalam dunia kedokteran, kafein sering digunakan sebagai perangsang kerja jantung dan bisa meningkatkan produksi urine, dalam dosis yang rendah kafein berfungsi sebagai pembangkit stamina dan penghilang rasa sakit.

Selain Manfaat di atas, ada sebuah penelitian yang menyatakan kalau minum kopi secara rutin bisa menurunkan Resiko Kanker Lever dibandingan orang yang jarang minum kopi.
Penelitian di mulai tahun 1990 ada sebanyak 1.600 orang, Peneliti kemudian terus mengamati kebiasaan mereka minum kopi serta gaya hidup mereka. Hingga saat ini peneliti sudah mengamatinya selama 19 tahunan dan peneliti terus mengamati resiko mereka terkena kanker lever.


Hail penelitian menemukan bahwa meminum kopi secara rutin setiap hari bisa menurunkan resiko terserang Kanker lever hingga 50%. Selain dapat menurunkan resiko Kanker lever, kopi juga mampu Menurunkan resiko terkena Kanker leher, Kanker usus, Kanker Prostat, Kanker Pankreas dan Kanker Kandung kemih.

minumlah kopi demi kesehatan

Siapa sangkah ternyata mengkonsumsi kopi secara rutin sangat berperan baik untuk tubuh kita untuk menurunkan resiko terserang berbagai penyakit.
Dengan demikian konsumsilah kopi paling tidak 1 gelas perhari demi kesehatan tubuh kita..

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top