GuidePedia

0
kabupaten banyuwangi kembali raih penghargaan

Zetseo.com- Banyuwangi kembali berjaya, Peringatan Hari Hut Jawa Timur yang ke 69 merupakan kado tersendiri bagi kabupaten Banyuwangi. Kabupaten berjuluk The Sunrise Of Java ini berhasil memborong empat penghargaan sekaligus dari Gubernur Jawa timur.

keempat penghargaan tingkat regional itu adalah juara 1 penanaman satu miliyar pohon, juara 3 tertib lalu lintas, Perpustakaan inovatif dan kabupaten paling sehat di jawa  timur.
Penyerahan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa timur Bpk. Soekarwo kepada Bupati Banyuwangi Bpk. Abdullah azwar Anas di Gedung Grahadi Surabaya.

Mendapat banyak penghargaan bupati Azwar Anas mengaku sangat senang. ini kerja keras dari seluruh rakyat banyuwangi dan ini merupakan hadiah buat seluruh rakyat banyuwangi.


Bupati Banyuwangi Bpk. Abdullah Azwar anas mengatakan, keberhasilan kabupaten banyuwangi menananm satu milyar pohon tidak lepas dari peran penting dan kerja keras warga banyuwangi.
Pemkab banyuwangi telah berkomitmen tenis melakukan pembangunan daerah serta tetap dapat menjaga penghijauan lingkungan.

Penghargaan Program penanaman seribu pohon ini merupakan wuju keberhasilan Rakyat bersama Pemkab Banyuwangi dalam melakukan Reboisasi.

kabupaten banyuwangi kembali raih penghargaan

Gubernur Jawa Timur Bpk. Soekarwo sangat bangga terhadap kebupaten banyuwangi, Beliau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kabupaten Banyuwangi yang terus berbenah. Apa yang telah dicapai Kabupaten Banyuwangi bisa dijadikan contoh dari kabupaten-kabupaten lainya yang berada di kawasan Jawa timur.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top