GuidePedia

0
Sony xperia z4 segera meluncur

Zetseo.com- Setelah sukses Merilis Sony Xperia Z3 pada acara pameran Produk Elektronik bergengsi, Yakni IFA yang diadakan di kota Berlin, Jerman. Kabarnya Produsen asal Negeri Sakura ini dirumorkan akan segera merilis Smartphone generasi keempatnya yaitu Sony Xperia Z4.


Sony Xperia Z4 kabarnya akan segera diluncurkan pada bulan Maret 2015 dengan mengusung layar 5,5 inchi dengan Resolusi 1440*2560 QHD. Smartphone terbaru ini diperkuat dengan Prosessor Snapdragon 810 dan besar Ram mencapai 4gb serta internal memori 64gb.


Menurut Android Origin, Sony Xperia Z4 akan menjadi sebuah Smartphone Flagship, Penerus dari Xperia Z3 yang rencananya akan diperkenalkan di tahun depan 2015. Informasi ini sekaligus menepis Rumor bahwa Sony akan merilis Sony Xperia Z4 di tahun 2014.


Smartphone terbaru tersebut rencananya akan muncul pada event Mobile Word Congress di Brcelona, Spanyol tahun depan.



spesifikasi zony xperia z4

Sony Xperia Z4 kabarnya akan menggunakan sensor kamera yang lebih baru yaitu sensor Xmor melengkung yang tetap dengan resolusi 20MP. Smartphone ini juga mendukung Lte Cat 6 dan Bluethooth v4.1, dan juga dilengkapi Amplifier untuk membantu meningkatkan suara speker stereo.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top