GuidePedia

0
banyuwangi tour de ijen menuai banyak pujian

Zetseo.com- Banyuwangi Tour de Ijen telah berakhir, Perhelatan balap sepeda Internasional tersebut menuai banyak tujuan dari berbagai pihak, Ajang yang sudah digelar kali ketiga ini dinilai banyak pihak pelaksananya terselenggara dengan baik, mulai dari [perihal penyelenggara, fasilitas pendukung, pengaman rute serta antusias publik.


Seperti yang di ungkapakan Manajer Tabriz Petrocemical Team dari iran, Ahad Kazemi serai yang menganggap penyelengaraan Banyuwangi tour de ijen sangatlah baik. Ahad menilai pania perhelatan ini mampu menggelar Event balap sepeda yang sangat nyaman disini.


'' Tabriz Petrocemical Team telah dua kali tampil di ajang sepeda international Banyuwangi Tour De Ijen Ini. dan tahun inin semua sangat terorganisir dengan baik, meski tahun ini kami tak terlalu baik disini, Karena pembalap kami tidak berhasil menang, Tapi kami yakin Tabriz akan tampil lebih baik diperhelatan ITDBI tahun depan.


Banyuwangi Tour De Ijen yang di gelar pada 16-19 oktober 2014 ini merupakan balap sepeda kali ketiga yang di Gelar Pemkab Banyuwangi, sebuah balap Sepeda empat etape yang pada tahun ini menempuh jarak sejauh 622 kilometer ini telah masuk dalam agenda Union Cycle Interationale (UCI).


Selaindari peserta, Jurnalis Proclycingstate.com Steven Van der Zwan mengacungkan jempol atas perjelatan ini. beliau sangat terkesan dengan teknis pelaksanaan Banyuwangi Tour De Ijen.
banyuwangi tour de ijen menuai banyak pujian
Van der Zwan mengungkapkan, '' saya baru kali turut meliputi di Asia biasanya saya meliput di Eropa, meski perhelatan ini digelar oleh wilayah, Namun ajang ini sangat baik-baik penyelenggaraanya, mulai dari jalan mulus, pengaman, hingga masyarakat yang sangat antusias dengan perhelatan ini, saya acungkan 2 jempol untuk Banyuwangi Tour De Ijen.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top