GuidePedia

0
Kebohongan bisa membuat hubungan berakhir

Zetseo.com- Sebenarnya seseorang tidak selalu suka berbohong terhadap pasangan, Namun mereka akan melakukan hal tersebut apabila kepepet. Anda harus pintar-pintar dan bertanya pada diri kita apa makna dari kebohongan mereka.

Seringkali hubungan berakhir karena seseorang berbohong kepada pasangan, Padahal dulu semua terasa berjalan baik-baik saja. Karena keseringan berbohong dan beralasan itu-itu saja kamu dan si doi kerap bertengkar.
kalau sudah seperti itu, akhirnya hubungan tidak bisa dipertahankan lagi, Tentunya rasa kecewa dan patah hati membuat kita galau dan bersedih berhari-hari.

Berikut ini kebohongan yang kerap di ucapkan seseorang terhadap pacarnya :


  • ''Dia Cuman Temen kok. ''Sudah ketahuan kalau dia suka berkomunikasi Intens dengan orang lain, Tapi masih sering ngeles dan bilang kalau dia cuman temen. Ah yang benar saja. apa dikira kita ini bodoh tidak bisa membedakan antara temen dan seseorang yang spesial.

  • ''Punya lebih dari satu ponsel dengan fungsi yang berbeda. ''Kadang seseorang akan membedakan antara ponsel untuk rekan kerja dan Pribadi. Yang lebih mengkhawatirkan, terkadang seorang pasangan mempunyai sampai tiga ponsel sehingga hubungan denga orang lain tidak terdeteksi, Maka hati-hati dengan sikap itu.

  • '' Aku gak bisa hidup tanpa kamu walau cuman sehari. ''Giliran di telpon, di sms, di bbm dia sering kali menghilang, Hanya membaca, kemudian melanjutkan aktivitasnya kembali. Dengan alasan katanya dia tidak mau dibatasi dan di awasi terus menerus, Lantas siapa yang pernah berucap kalau dia tidak bisa hidup tanpa dirimu..???


  • '' Aku gak apa-apa kok. '' Hampir 52% seseorang pernah berkata seperti itu terhadap pacarnya, Menurut para ahli sebenarnya seseorang berkata seperti demikian, Karena menghindari ego pacar.. Sekalipun merasa tidak nyaman, Ia akan tetap bilang tak apa-apa.

  • '' Aku lebih suka kamu apa adanya. '' Lantas sedikit-sedikit bertengkar, Dan sering bilang ''Kamu ini kekanak-kanakan, Kapan kamu dewasanya..??  Bagaimanapun perlu kita sadari, Bahwa menjadi diri sendiri bukan berarti boleh berbuat sesuka hati dan tidak memperbaiki diri, kita harus belajar untuk memperbaiki diri.

jangan suka berbohong terhadap pasangan


Sebenarnya masih banyak lagi kebohongan yang sering diucapkan pacar terhadap kita. Maka dari itu kita harus pandai-pandai melihat gerak-gerik pacar kita, lisan memang bisa bohong tapi lihatlah sikap dan bahasa tubuh tidak akan bisa berbohong. Jangan sampai kamu menyesal dan sakit hati hanya karena seseorang.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top