GuidePedia

0
Jumlah gadged melibihi manusia

Zetseo.com- Perangkat mobile saat ini bukan menjadi bahan yang istimewa lagi, Smartphone sekarang kerap menjadi teman dimana dan kapan saja manusia berada.
bahkan ada sebuah riset mengungkapkan manusia lebih dekat dengan Gadgednya dari pada sama teman atau keluarganya.

Menurut hasil Riset yang dilakukan oleh lembaga analisis digital GSMA intelligance, Jumlah perangkat mobile yang digunakan di seluruh dunia telah melampaui jumlah Populasi Manusia. Mereka memperkirakan ada sebanyak 7,2 Milyar Kartu Sim perangkat mobile yang aktif di penjuru dunia.
angka tersebut mengalami pertumbuhan lima kali lebih cepat jika dibandingkan pertumbuhan penduduk manusia di bumi.

sedangkan Populasi manusia di bumi 1,2% tiap tahunya setara dengan kelahiran 2 Orang perdetik atau mencapai kurang lebih 7 milyar jiwa.

Menurut laporan Cisco Visual Networking Indek Mobile data Traffic Forrecast Update,
Minat konsumen pada perangkan Mobile akan meningkat pesat setiap tahunya.
Cisco memprediksi Trafik data Mobile Global akan melonjak 13 kali lipat hingga tahun 2017. Ini artinya akan ada 10 Triliun perangkat mobile yang terkoneksi. dan jaringan mobile sendiri akan melesat lebih cepat dibandingkan sekarang. Cisco menyebutkan hampir setengah jumlah populasi manusia memiliki konektivitas dengan internet, dan ada sekitar 250 juta perangkat yang terhubung satu sama lain.


populasi gadged melebihi manusia

Namun perlu kita ketahui, Meski menurut para pakar riset jumlah Kartu Sim yang aktif pada perangkat Gadged melibihi manusia. Hal ini bukan berarti setiap manusia memiliki perangkat mobile. Kenyataanya adalah banyak orang menggunakan lebih dari satu gadged dan satu sim card.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top