GuidePedia

0
Jelang pelantikan jokowi minum jamu  JK cukur rambut

Zetseo.com- Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengungkapkan tidak ada persiapan khusus apapun untuk menghadapi pelantikan dan pengambilan sumpah.


Saat ditanya oleh salah satu wartawan tentang persiapan pelantikan besok, Presiden terpilih Jokowi malah menjawab. '' Yang dipersiapkan untuk besok pagi ? Minum jamu, '' Ujar Jokowi di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat minggu 19 Oktober 2014.

Jokowi mengaku, jamu yang diminumnya untuk persiapan pelantikan besok adalah ramuan temulawak. biasanya sang Istri Ibu Iriana yang mempersiapkan Jamu untuknya, Namun Khusus untuk besok sang ibunda, jokowi, Sujiatmi Notomiharjo yang akan membikinkan jamu Spesial terhadap Jokowi.

Pidato kenegaraanpun sudah siap , Namun Jokowi enggan membocorkan sedikitpun materi yang akan dibacakan besok saat pelantikan


Berbeda dengan Jokowi, Calon Presiden terpilih Jufuf kalla tidak punya jamu khusus untuk persiapan pelantikan besok, Beliau mengaku hanya mempersiapkan seperti biasa. hanya menyiapkan baju untuk dipakai besok dan mencukur rambutnya.



''Untuk menghadiri gladih bersih hari ini, Jokowi dan jusuf kalla meninggalkan rumah dinas Gubernur DKI dengan mengendarai mobil Mercy sekitar pukul 09.50 Wib.


Jelang pelantikan jokowi minum jamu  JK cukur rambut

Saat tiba di gedung DPR/MPR, Jokowi dan Jufuf kalla disambut dengan karpet merah. Pelantikan pasangan itu akan dilaksanakan pada Hri Senin besok tepatnya tanggal 20 Oktober 2014.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top