GuidePedia

10
Rasa asam yang menjadi ciri khasnya menjadikan buah sirsak di cari oleh kalangan masyarakat. Dengan buah ini, badan akan semakin segar karena asemnya yang enak di lidah. Buah dengan ukuran kecil dan dilindungi duri ini memang popular di masyarakat namun jarang sekali di jual. Biasanya orang-orang menjadikan buah ini untuk di tanam di pekarangan rumahnya agar bisa menikmati kapanpun. Tapi kalau di supermarket, tidak banyak juga yang menjualnya. Jika di pasar-pasar mungkin anda bisa menemukan beberapa buah sirsak ini. Lalu apa manfaat buah sirsak untuk tubuh? Speerti buah lainnya, sirsak juga menghadirkan berbagai manfaat untuk tubuh manusia. 

Keutamaan buah sirsak dengan biji dan daunnya
  •  Seluruh komponen pada buah sirsak seperti bijinya dan daunnya juga di gunakan untuk membuat ramuan obat anti kanker. Bagi anda juga yang sedang mengalami masa penyembuhan seperti setlah operasi, buah ini bisa anda konsumsi sehingga cepat pulih kembali. Sirsak jug terbukti untuk mencegah bakteri yang akan merusak kekeblan tubuh anda. Manfaat buah sirsak ini sangat di butuhkan bagi anda yang terkena penyakit yang lumayan parah.


Bagi anda yang mempunyai aktivitas padat, sirsak juga dapat membantu meningkatkan energy di dalam tubuh. Sehingga anda tidak aan mudah capek, meskipun aktivitas banyak tapi sirsak dapat menjaga tubuh anda agar tetap sehat. Keutamaan buah sirsak juga bisa membantu menyembuhkan sembelit jika pencernaan anda tidak lancar. Dan terakhir mencegah radikal bebas juga menjadikan anda tidak mudah terserang penyakit karena mengkonsumsi buah ini. Dengan adanya kandungan asam askorbat, akan menambah jumlah antioksidan di dalam tubuh seningga penyakit baru tidak akan mudah masuk.

Setelah anda tahu tentang manfaat buah sirsak, kini anda bisa mengkonsumsinya dengan teratur. Mencegah lebih baik daripada mengobati, dengan buah sirsak yang harganya murah anda bisa tetap menjaga kesehatan tubuh. Jangan tunggu sampai anda sakit lebih baik sejak usia muda anda lebih sayang terhadap kesehatan tubuh. Mari jaga kesehatan mulai sekarang dengan keutamaan buah sirsak yang bisa di konsumsi.

Post a Comment

  1. buah sirsak memang banyak khasiatnya untuk sgala jenis penyakit. nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro tahnks saya cuman share yang saya tau aja bang walaupun sedikit kata"nya ^_^ makasih sudah berkunjung bro

      Delete
  2. wah, rupanya buah sirsak ada manfaatnya juga ya
    thanks Infonya :D
    www.mekulat.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bro masama .. ane segera meluncur ke web lu bro :v

      Delete
  3. ternyata manfaatnya lumayan hebat ya :D kalau ane sih minimal 1 bulan sekali minum jus sirsak dari dulu :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bisa bro 1 hari 1 pohon sirsak di jus biar sehat :v

      Delete
  4. Ternyata buah sirsak banyak manfaatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan emang banyak saua juga baru tau dan langsung saya share :-bd

      Delete
  5. Ternyata buah sirsak banyak manfaatnya walaupun rasanya cukup masam

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top